Allegri Ingatkan Juventus Belum Memenangi Apapun

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Juventus terus melanjutkan tren positif mereka dalam perebutan scudetto musim ini. Akan tetapi, pelatih Massimiliano Allegri, meminta para pemainnya untuk tidak puas dahulu karena kompetisi masih berlanjut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Juventus meraih poin sempurna dalam laga lanjutan Serie A dengan menundukkan Empoli 2-0 di Juventus Stadium, Minggu 26 Februari 2017, dini hari WIB. Itu kemenangan kandang ke-30 secara beruntun yang didapat Juventus di liga.

Kemenangan itu juga membuat Juventus mantap di puncak klasemen Serie A dengan 66 poin dari 26 pertandingan. Mereka unggul 10 poin atas AS Roma yang berada di posisi kedua.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Sementara itu, Napoli sekarang berada di posisi ketiga dengan selisih 12 poin dari I Bianconer. Meski jarak selisih cukup besar, namun Allegri ingin Juventus tetap membumi.

"Kami saat ini belum memenangi apa-apa. Masih ada jalan yang panjang dan kami harus fokus ke diri kami sendiri, bukan apa yang sedang dilakukan tim-tim lain," kata Allegri dilansir Football-Italia.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Kami ada di depan, jadi nasib kami ada di tangan kami sendiri. Kami telah meraih tiga poin lainnya hari ini, tetapi kami masih harus memenangi banyak pertandingan lagi sebelum kami bisa mengatakan bahwa titel adalah milik kami," lanjutnya.

Mantan pelatih AC Milan ini ingin Juventus benar-benar meraih kemenangan, demi kemenangan untuk mendapatkan gelar scudetto ke-6 secara beruntun.

"Kami harus tetap membumi dan menghadapi segalanya selangkah demi selangkah," kata Allegri. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya