Sempat Unggul 2 Gol, Fiorentina Kembali Runtuh

Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Fiorentina kembali membuyarkan keunggulan dua gol dalam dua laga terakhir, setelah hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Torino dalam lanjutan Serie A hari Senin, 27 Februari 2017 atau Selasa dini hari WIB.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Bermain di Artemio Franchi, tuan rumah berhasil unggul dua gol lebih dulu lewat Ricardo Saponara (menit ke-8) dan Nikola Kalinic (38') di babak pertama. Namun, performanya melorot di paruh kedua.

Torino berhasil membalas lewat dua gol Andrea Belotti di menit ke-65 dan 20 menit kemudian. Bahkan Belotti nyaris catatkan hattrick, sekaligus mempermalukan Fiorentina, kalau saja tendangan penaltinya membentur mistar.

Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina

Hasil ini membuat fans Fiorentina tidak puas dan mengeluarkan cemoohan untuk i Viola, yang juga membuang keunggulan dua gol ketika hadapi Borussia Moenchengladbach di Liga Europa tengah pekan kemarin.

Dengan kekalahan di tangan Torino, Fiorentina masih tertahan di peringkat delapan dengan 41 poin dari 26 laga, berjarak enam poin dari AC Milan di atasnya. Sementara Torino berada di posisi sembilan dengan 36 poin.

Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Fiorentina vs Juventus
Juventus vs Fiorentina

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Juventus menang 1-0. Gol lahir dari bunuh diri pemain lawan.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022