Pelatih Juventus Jawab Isu Kepindahan ke Barcelona

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menanggapi rumor yang menyebut dia akan menangani Barcelona. Pria 49 tahun tersebut kabarnya dipertimbangkan menjadi salah satu calon pengganti Luis Enrique.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bahkan sempat mencuat gosip Allegri kini tengah belajar bahasa Spanyol. Itu dilakukan semata-mata untuk mempersiapkan diri jika nanti jadi hengkang.

Ditanya mengenai hal tersebut pada konferensi pers jelang leg 1 semifinal Coppa Italia menghadapi Napoli, Allegri memberikan jawaban yang agak konyol.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya belajar bahasa Spanyol? Anda bayangkan, saya sudah kesulitan belajar bahasa Italia semasa sekolah," kata Allegri sambil tertawa dikutip Football Italia.

"Saya kini belajar bahasa Turin (logat khas Turin). Jadi sekarang semuanya baik-baik saja," sambung eks allenatore AC Milan dan Cagliari itu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dalam sebulan belakangan Allegri memang terus digosipkan bakalan hengkang. Sebelum dikaitkan dengan Barcelona, dia sudah lebih dulu disebut-sebut menjadi calon pengganti Arsene Wenger di Arsenal. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024