MU Sempat Goyahkan Loyalitas Keluarga Maldini

Sir Alex Ferguson menerima pengharaan Diamond Achievement dari BBC
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Sebuah fakta mewarnai karier legenda AC Milan, Paolo Maldini, saat masih aktif menjadi pemain. Ternyata, Manchester United pernah berusaha merekrut Maldini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dua figur tersukses era sepakbola modern ini memang pernah terlibat pembicaraan serius. Sebagai pemain, Maldini membawa Milan meraih Scudetto sebanyak 7 kali dalam 25 tahun kariernya. Sedangkan Sir Alex Ferguson mempersembahkan 13 gelar Premier League untuk Setan Merah.

Saat menghadiri pembukaan International Champions Cup di New York, Ferguson hadir bersama Paolo Maldini. Pertemuan keduanya menghadirkan memori di mana mereka pernah terlibat negosiasi.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya coba merekrut Paolo Maldini. Tapi ketika saya berjumpa dengan Cesare (ayah Paolo), yang saya dapat darinya adalah gelengan kepala," kata Ferguson, dikutip Soccerway.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Cesare berkata 'Kakek saya Milanisti, Ayah saya Milanisti, saya juga, begitu pun anak saya, Milanisti. Jadi lupakan’," ujarnya.

Setelah Ferguson pensiun sebagai pelatih MU, memang banyak fakta lama yang baru terpublikasi. Maldini bukan satu-satunya nama besar yang coba digaet MU, pemain asal Brasil, Ronaldinho, juga sempat membuat Ferguson kepincut. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022