Juventus Pagari Asetnya dari Ancaman Chelsea dan Madrid

Pemain Juventus, Alex Sandro, saat hadapi Olympique Lyon
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA.co.id – Juventus takut kehilangan pemain andalan di sisi kiri pertahanan. Rencana dalam waktu dekat mereka bakal menyodorkan kontrak baru buat Alex Sandro.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain asal Brasil itu diketahui bergabung ke Juventus pada 2015 lalu. Dia diboyong dari FC Porto dengan nilai tebusan €26 juta.

Di tim besutan allenatore Massimiliano Allegri, Alex Sandro berkembang pesat. Dia menjadi bagian vital dari tim yang musim lalu merengkuh dua trofi.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Melihat penampilan impresif tersebut, sejumlah klub besar kini ngebet ingin merampas Alex Sandro. Chelsea dan Real Madrid menjadi yang terdepan. Kabarnya, mereka sudah menyiapkan dana €45 juta bagi pemain 26 tahun itu.

Sadar dengan minat Chelsea serta Madrid itu, Juventus langsung bertindak. Menurut Football Italia, mereka segera memagari Alex Sandro dengan kontrak baru.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meski kesepakatan lama masih tersisa tiga musim, Juventus menawari perpanjangan hingga 2021. Tentunya dengan kenaikan bayaran hingga €3,5 juta per musim.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024