Berlusconi Terlalu Tua Pimpin AC Milan

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi
Sumber :
  • REUTERS/Stringer/Files

VIVA.co.id – Legenda AC Milan Billy Costacurta menilai, ini waktu yang tepat mantan klubnya dijual. Sebab, Silvio Berlusconi sudah terlalu tua untuk memimpin klub.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Proses penjualan AC Milan ke investor asal China, masih berlarut-larut, Belum ada titik temu antara kedua belah pihak. Situasi yang mengancam masa depan klub.

"Pemilik saat ini (Berlusconi) sudah terlalu tua mengelola klub," kata mantan pemain yang kini berusia 50 tahun itu seperti dilansir Tribal Football, Minggu 26 Maret 2017.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Dia dulu memang mampu mengeluarkan uang besar untuk klub atau politik, tapi kini situasi sudah berubah," lanjut Costacurta yang membela Milan selama 21 tahun (1986-2007).

Costacurta menilai, langkah Milan telah tertinggal dari rival sekota mereka, Inter Milan yang kini memiliki pemilik baru dengan dana melimpah dan gagasan besar.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Saya pikir, kami butuh dana segar, karena pemilik lama punya visi minim untuk masa depan. Sehingga, dibutuhkan buat Milan perubahan pemilik dan pengelola," katanya.

"Saya tidak melihat, Milan bisa bangkit di musim depan. Inter yang justru bisa lebih menyaingi Juventus. Mereka punya banyak uang, ide, dan pemain bagus," katanya. (asp)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022