Jalin Kerjasama, Inter Akan Meminjamkan Gabigol ke Atalanta?

Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Dua tim Serie A Italia, Inter Milan dan Atalanta menjalin sebuah kerjasama. Presiden Atalanta, Antonio Percassi mengonfirmasi, pekan ini ia telah berkunjung ke China untuk bertemu dengan Direktur Inter Milan, Steven Zhang. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Dikutip dari Football-Italia, kunjungan tersebut adalah untuk melihat fasilitas dari Sunning Grup, dan mendikusikan kerjasama yang potensial. 

"Ini akan memberikan kami kesempatan yang bersejarah untuk pergi ke China, dan mengadakan kerjasama untuk perkembangan dengan Sunning Grup di masa depan, tidak hanya sepakbola. 

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

Salah satu kerjasama yang sedang dibicarakan adalah peminjaman pemain. Atalanta memiliki kesempatan untuk bisa meminjam pemain muda Gariel 'Gabigol' Barbosa musim depan. 

Inter membeli Gabigol dari Santos pada musim panas lalu. Tapi, hingga kini penampilan Gabigol belum menunjukkan kualitasnya. 

Sama-sama Tinggalkan Barca, Suarez Kirim Pesan Pilu untuk Vidal

Pemain berusia 20 tahun ini baru bermain delapan pertandingan, dan mencetak 1 gol. Ia hanya bermain selama 81 menit di kompetisi Serie A Italia. 

Dengan peminjaman di Atalanta musim depan diharapkan Gabigol akan mendapatkan pengalaman dan bisa berkembang di Serie A Italia. Tentu saja peminjaman tersebut akan menguntungkan bagi kedua klub. 

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023