Gelandang Muda Boca Junior Merapat ke Juventus

Rodrigo Bentacur
Sumber :

VIVA.co.id – Juventus selangkah lagi akan mendapatkan pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentacur. Pemain berusia 19 tahun ini tengah menjalani tes kesehatan di Turin. 

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Dikutip dari Soccerway, Juventus mendatangkan Bentacur dengan nilai transfer sebesar €9.4 juta (sekitar Rp133 miliar. Kedatangan Bentacur juga merupakan bagian dari transfer Carlos Tevez dari Juventus ke Boca Juniors pada 2015 lalu. 

Bentacur merupakan pemain asli didikan akademi Boca Juniors. Ia membuat debutnya bersama Boca Juniors pada April 2015 lalu. 

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Setelah itu, pemain internasional Uruguay ini menjadi skuat utama di Boca Juniors. Pelatih Boca Juniors Guillermo Barros Schelotto menyamakan Bentacur dengan Paul Pogba. 

Schelotto menilai, permainan Bentacur mirip dengan Pogba. Bentacur juga merupakan anggota timnas Uruguay U-20 ketika meraih juara di South American Under-20 Championship Februari lalu.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini
Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024