Bakal Depak Bacca, Milan Bidik Morata

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – AC Milan sudah mengambil keputusan terkait nasib penyerang Carlos Bacca. Mereka bakal mendepak bomber asal Kolombia tersebut di musim panas mendatang.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pembahasan tentang nasib Bacca dilakukan pelatih Vincenzo Montella dan pemilik sekaligus presiden anyar, Yonghong Li. Hasilnya, mereka sepakat untuk membiarkan mantan bintang Sevilla itu hengkang.

13 gol yang telah dibukukan Bacca dirasa belum cukup memuaskan oleh pemilik baru. Apesnya, untuk sekarang belum ada klub yang berminat untuk menampung pemain 30 tahun itu.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Untuk pengganti Bacca, Milan membidik target berkelas. Mereka ingin mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid, seperti diberitakan Sky Sport.

Namun, usaha mendatangkan Bacca dipastikan tidak mudah. Sebab, Madrid kemungkinan akan sekuat tenaga mempertahankan pemain yang kerap dicadangkan itu.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Belum lagi Morata juga dibidik klub papan atas lain, seperti Chelsea dan Arsenal. Kendala lain dari Milan adalah, mereka hampir pasti tidak bermain di Liga Champions musim depan. Sebuah hal yang membuat bomber Timnas Spanyol itu bakal pikir-pikir ulang untuk bergabung. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024