Milan Dipecundangi Tim Papan Bawah

Pemain Empoli merayakan gol ke gawang AC Milan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – AC Milan kembali menuai hasil buruk di kancah Serie A. Menjamu tim papan bawah, Empoli, di San Siro, Minggu, 23 April 2017, Rossoneri tumbang 1-2.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Tampil agresif sejak menit awal, Milan malah dikejutkan oleh gol Levan Mchedlidze jelang turun minum, atau tepatnya menit 40. Lesakan itu dibuat  usai memanfaatkan umpan Omar El Kaddouri. Skor 1-0 bertahan sampai waktu jeda.

Di babak kedua, pertandingan kembali berlangsung sengit. Milan punya kans menyamakan skor lewat titik penalti di menit 59 usai Mario Pasalic dilanggar di kotak terlarang. Sayang, Suso yang menjadi eksekutor tidak mampu menjalankan  tugasnya dengan baik.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Malah di menit 67, jala gawang Gianluigi Donnarumma kembali bergetar. Baba Thiam menggandakan keunggulan Empoli setelah bekerja sama dengan Massimo Maccarone.

Tim asuhan Vincenzo Montella baru bisa memperkecil ketinggalan di menit 72. Gianluca Lapadula mencatatkan namanya di papan skor.

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Laga semakin seru jelang akhir pertandingan. Banyak peluang yang dihasilkan kedua kubu. Cuma skor 2-1 buat tim tamu tetap bertahan.

Kekalahan ini membuat Milan masih tertahan di posisi enam klasemen sementara. Sedangkan Empoli juga belum beranjak dari posisi 17 klasemen.

Lazio Bantai Palermo

Pada pertandingan lain, Lazio mencatatkan hasil impresif. Menjamu Palermo di Olimpico, tim asuhan Simone Inzaghi menang telak 6-2.

Pada babak pertama Lazio bahkan sudah unggul 5-0. Sedangkan Palermo baru membalas dengan dua gol di paruh waktu kedua, sebelum tuan rumah kembali mencetak gol keenamnya di menit akhir laga.

Ciro Immobile dan Andrea Rispoli menyumbang dua gol bagi timnya masing-masing. Sedangkan winger Lazio, Balde Keita mencetak hattrick. Satu gol lain dicetak Luca Crecco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya