Menang Telak Atas Pescara, Modal Positif Roma Hadapi Lazio

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Kemenangan telak AS Roma atas Pescara dalam laga pekan ke-33 Serie A, jadi modal berharga jelang derby kontra Lazio. Roma sukses menggasak Pescara 4-1 dalam laga yang digelar di Stadio Adratico-Giovanni Cornacchia, Selasa 25 April 2017 dini hari WIB.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Dua gol Mohamed Salah, serta sumbangan satu gol masing-masing dari Kevin Strootman dan Radja Nainggolan, memastikan kemenangan Roma dalam laga tandang kali ini.

Kemenangan besar ini jelas mendongkrak semangat pasukan Serigala Ibukota jelang laga derby kontra Lazio. Sebab, dalam laga sebelumnya Lazio juga sukses menang telak usai membantai Palermo 6-2 di Stadion Olimpico.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Pelatih Roma, Luciano Spalletti, mengungkapkan tiga hal yang bisa jadi kunci dalam laga Derby della Capitale episode 146 Serie A, pekan depan. Kekuatan, ketenangan, dan fokus, adalah tiga kunci utama Roma untuk bisa meraih hasil sempurna dalam laga nanti. Eks pelatih Zenit St Petersburg ini juga berjanji akan tampil agresif seperti saat menggasak Pescara.

"Ini adalah salah satu kemenangan penting bagi kami musim ini. Kami membawa (kemenangan) itu kembali ke rumah dan melakukan sesuatu yang baik dalam pertandingan. Kemenangan ini meningkatkan harga diri kami," kata Spalletti dikutip Football Italia.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Lazio? Kami akan bermain di laga derby dengan kekuatan, ketenangan, dan fokus, seperti yang kami lakukan malam ini. Pertandingan derby adalah salah satu pertandingan yang Anda tak perlu mengangkat tangan (memberi instruksi pemain). Para pemain tahu bagaimana menghadapi pertandingan ini," ujarnya.

Duel Roma kontra Lazio akan digelar di Stadion Olimpico, Minggu 30 April 2017 mendatang. (one)

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024