Lazio Bekuk AS Roma di Derby della Capitale

Pertandingan Lazio vs AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Lazio berhasil menaklukkan AS Roma dengan skor metakinkan 3-1 dalam lanjutan Serie A bertajuk Derby della Capitale di Stadio Olimpico, Minggu 30 April 2017.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Lazio membuka keunggulan di menit 12 melalui gol yang dibukukan Balde Keita memanfaatkan umpan Sergej Milinkovic Savic. Lazio pun unggul 1-0.

Jelang babak pertama berakhir, AS Roma menyamakan kedudukan lewat penalti Daniel De Rossi di menit 45. Babak pertama pun ditutup dengan skor imbang 1-1.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Babak kedua baru berjalan lima menit, skuat asuhan Simone Inzaghi kembali unggul. Kali ini Dusan Basta yang mencatatkan namanya di papan skor. 

Di penghujung laga, tepatnya di menit 85, Lazio bahkan memperlebar keunggulan melalui gol kedua Keita. Lazio pun menutup laga dengan kemenangan meyakinkan 3-1.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Kemenangan ini tidak mengubah posisi Lazio di posisi empat klasemen sementara Serie A dengan 67 poin. Kekalahan juga tak mengubah posisi Roma di peringkat dua dengan 75 poin.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
AS Roma:
Wojciech Szcz?sny, Federico Fazio (Perotti 64'), Kostas Manolas, Emerson, Antonio Rudiger, Daniele De Rossi (Fransesco Totti 73'), Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Mohamed Salah, Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy (Peres 46')
Lazio: Thoma Strakosha, Dusan Basta, Stefan de Vrij (Hoedt 74'), Jordan Lukaku (Felipe Anderson 43'), Bastos, Wallace, Lucas Biglia, Senad Lulic, Marco Parolo, Sergej Milinkovic Savic, Balde Keita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya