Daniele De Rossi Enggan Tanggapi Isu Pindah ke Chelsea

Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Daniele De Rossi santer diisukan bakalan hengkang ke Chelsea. Dia bisa datang ke Stamford Bridge dengan status bebas transfer karena kontraknya bersama Giallorossi berakhir pada Juni 2017 ini.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Diyakini De Rossi mendapat 'undangan' dari Antonio Conte untuk bergabung dalam skuatnya musim depan. Diketahui keduanya memang cukup dekat karena pernah bersama-sama sebagai pelatih dan pemain di Timnas Italia.

Sayangnya, ketika ditanya soal isu tersebut, De Rossi masih enggan memberikan kejelasan. Dia menegaskan, untuk sekarang masih ingin fokus memburu gelar bersama Roma.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Masa depan saya? Saya tidak memikirkan hal ini karena saya sepenuhnya fokus pada hasil pertandingan yang akan datang," ka De Rossi, yang dikutip TeamTalk.

Roma saat ini memang sedang berpacu dengan Juventus memburu Scudetto. Akhir pekan kemarin, tim ibu kota sukses mengalahkan 'Si Nyonya Tua' 3-1 dan menipiskan jarak menjadi empat posi saja dengan sang pemuncak klasemen.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Masih menyisakan dua pertandingan, terbuka peluang Roma untuk menyalip Juventus bila mereka “terpeleset” di pertandingan sisa. (ren)

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024