Inter Milan Berharap Boyong Bek Kawakan Madrid Secara Gratis

Mantan bek Real Madrid, Pepe.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Inter Milan mencoba mengambil kesempatan dari situasi kontrak bek Real Madrid, Pepe. Mereka kemungkinan memboyongnya pada awal musim depan secara gratis.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Kontrak Pepe bersama Los Blancos tersisa sampai Juni 2017. Tapi sampai sekarang belum ada gelagat dari Madrid ingin menambah durasi kerja sama.

Musim ini Pepe memang mulai tersisih dari skuat utama. Selain karena lebih sering berkutat dengan cedera, dia juga kalah bersaing dari Raphael Varane serta Nacho Fernandez.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Kondisi yang kini coba dimanfaatkan oleh Inter. Menurut Sport, Nerazzurri menawarkan gaji mencapai empat juta euro per musim jika Pepe bersedia bergabung.

Sebenarnya, Pepe juga memiliki peminat lain dari China dan Turki. Tapi dipercaya dia akan lebih memilih Inter karena pertimbangan gengsi dan agar bisa lebih mudah menembus skuat Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2018 mendatang.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024