Terus Dikaitkan dengan Conte, Ini Kata Inter Milan

Para pemain Chelsea rayakan gelar Premier League bersama Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Inter Milan akhirnya bicara soal transfer Antonio Conte dari Chelsea. Direktur Inter, Piero Ausilio, mengatakan bukan perkara mudah untuk bisa mendapatkan manajer Chelsea itu.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Inter belum lama ini baru saja mendepak Stefano Pioli dari kursi kepelatihan. Langkah itu menyusul hasil buruk La Beneamata di ajang Serie A, yang saat ini menduduki posisi 8 di klasemen sementara.

Kondisi tersebut membuat Inter dikabarkan siap mendatangkan Conte dengan bayaran termahal di dunia. Kinerja Conte memang tak perlu diragukan kembali, di mana dia baru saja membawa Chelsea juara Premier League.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Belum lagi, dia meraih sukses saat melatih Juventus. Melihat kondisi tersebut, Ausilio mengakui bukan perkara mudah bisa membawa Conte kembali ke Italia.

"Bagaimana caranya meyakinkan Antonio Conte? Saya tidak tahu bagaimana kami bisa melakukan itu. Pelatih bagus tahu kualitas yang ada dalam diri mereka, dan sayangnya untuk kami, mereka semua ada di klub besar. Namun demikian, kami masih punya ide lain yang tak kalah ambisius," kata Ausilio dilansir Sportsmole.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Conte sendiri berpeluang menutup musim ini dengan meraih double winners di Chelsea. Sebab, Diego Costa cs akan melawan Arsenal di final Piala FA. (ase)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024