Lawan Juventus, Lazio Janjikan Kejutan di Final Coppa Italia

Para pemain Lazio merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@official_sslazio

VIVA.co.id - Lazio akan menantang Juventus di final Coppa Italia pada Kamis 18 Mei 2017 dini hari WIB. Meski tak difavoritkan pada laga ini, Si Elang Biru menyatakan siap untuk memberikan kejutan.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Lazio memang tak difavoritkan pada laga ini, terlebih mereka memiliki rekor cukup buruk melawan Juventus. Si Elang Biru tak pernah menang atas Juventus dalam 13 pertemuan terakhirnya di semua kompetisi.

Termasuk, menelan sembilan kekalahan berturut-turut. Selain itu, Lazio hanya mampu mencetak satu gol  ke gawang Juventus dalam tujuh pertemuan terakhirnya, dan sudah kebobolan 12 gol.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Walau begitu, Lazio tidak akan menyerah begitu saja kepada Juventus. Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, menegaskan, bila klubnya siap memberikan kejutan kepada Juventus dalam laga yang berlangsung di markas mereka ini.

"Lazio akan main dengan menyadari sudah jadi tim yang sudah jauh tumbuh musim ini. Kami tidak menghadapi laga nanti dengan kendala, kami main di kandang sendiri walaupun Juve saat ini tak diragukan lagi tim terbaik di Eropa," kata Tare.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Kami sendiri sudah mampu membuat kejutan. Kami juga telah melangkah jauh demi trofi ini," tuturnya, dilansir Football-Italia.

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024