Inzaghi Sesumbar Lazio Bisa Kalahkan Juventus

Para pemain Lazio merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@official_sslazio

VIVA.co.id – Pelatih Lazio Simone Inzaghi yakin timnya punya kemampuan mengalahkan Juventus. Kedua tim akan berduel di final Coppa Italia, Kamis dinihari 18 Mei 2017.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Juventus menjadi tim yang diunggulkan di laga ini. Namun Inzaghi menyatakan, timnya punya kapasitas untuk menang. Selain itu, sepakbola juga sesuatu yang tidak mudah diprediksi.

"Di ajang ini, kami sudah tampil luar biasa. Kami mengalahkah Genoa, Inter Milan dan AS Roma," kata Inzaghi seperti dilansir Tribal Football, Rabu 17 Mei 2017.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

"Di atas kertas, Juventus favorit. Tapi sepakbola sesuatu yang aneh. Dalam laga final, semua bisa terjadi. Kami hanya harus bermain dengan performa yang sempurna," lanjutnya.

Inzaghi tidak menyangkal jika Juventus punya pertahanan solid. Skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut dikenal memiliki pertahanan yang sulit dibobol lawan.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

"Kami menghadapi tim juara yang memang pantas meraih berbagai trofi itu. Jika mereka sulit ditembus, maka kami akan tampil lebih intens, agresif, determinan dan bermain cepat."

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024