Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 17 Mei 2017 | 11:21 WIB
  • Icardi Tunjukkan Loyalitas Tanpa Batas untuk Inter Milan

  • Oleh
    • Anang Fajar
Icardi Tunjukkan Loyalitas Tanpa Batas untuk Inter Milan
Photo :
  • Twitter/@Inter
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

VIVA.co.id – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menunjukkan sikap loyal kepada klub, meski dia tau saat ini kondisi klubnya sedang berada di masa sulit. Kesetiaan itu diperlihatkan Icardi lewat media sosial.

Di Serie A musim ini, hingga pekan 36, il Nerazzurri berada di peringkat delapan dengan perolehan poin 56. Dan Inter juga tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir.

Icardi juga sempat bersitegang dengan fans Inter. Pemain asal Argentina ini menjadi musuh bersama fans garis keras, karena ucapannya yang dinilai menyinggung Interisti.

Terlepas dari itu semua, dia sudah terlanjur cinta dengan Inter. Icardi berkomitmen akan membawa tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu untuk berlaga di Liga Champions.

"Liga Champions? Ya, saya akan bermain di sana dengan kostum ini," tulis Icardi di caption foto yang diunggah ke Instagram, dikutip Goal International.

"Karena tim ini terus berkembang, karena tim ini tempat yang saya impikan, karena tim ini membuat saya merasa terhormat dan bertanggung jawab menjadi seorang kapten. Itu yang membuat saya bangga," ujarnya.

Icardi sudah empat musim membela Inter. Musim ini mencetak 24 gol di Serie A dari 34 pertandingan, dan selalu dipasang sebagai starter.