Bidik Gelandang Barcelona, Juventus Disaingi Raksasa EPL

Bintang Barcelona, Rafinha Alcantara.
Sumber :
  • Instagram.com/rafinhaaa93

VIVA.co.id – Perjuangan Juventus mengejar titel treble winner; Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions terus dinantikan publik Kota Turin. Kemenangan di sejumlah sisa laga menjadi begitu krusial bagi Si Nyonya Tua guna mempertahankan tahta di kancah domestik maupun Eropa. 

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Demi memperkuat skuatnya di musim depan, Bianconeri pun tertarik mendatangkan gelandang serang Barcelona, Rafinha Alcantara. Hal ini mengingat pemain 24 tahun tersebut masih kerap kehilangan tempat di skuat Blaugrana.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, meskipun bermain di 33 pertandingan musim ini, Rafinha belum menemukan formulasi terbaik di Barca. Untuk itu, kemungkinan Rafinha mencari peluang di klub lain. 

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Juve bersedia untuk membayar €25 juta buat lulusan akademi Blaugrana tersebut. Jumlah itu sama dengan nilai transfer saudaranya, Thiago Alcantara di Bayern Munich.

Meski demikian tim Zebra Turin ini juga tak bisa santai jika serius menginginkan jasa Rafinha. Laporan Football Italia bahkan telah menyebutkan dua raksasa Premier League, Liverpool dan Arsenal, siap memboyong Rafinha.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Secara pribadi, demi bisa mendapatkan kesempatan tampil di tim utama, Rafinha mungkin tertarik untuk hengkang. Cuma masalahnya Barcelona dipercaya akan keberatan untuk melepasnya. (one)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024