Juventus Unggul 2 Gol Atas Lazio di Babak I

Selebrasi gol dari Dani Alves usai membobol gawang Lazio
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Juventus unggul pada babak pertama final Coppa Italia kontra Lazio di Stadio Olimpico, Kamis 18 Mei 2017 dini hari WIB. I Bianconeri sementara unggul lewat skor 2-0.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Laga baru berjalan 11 menit, Juventus sudah berhasil mencetak gol. Gol pembuka dari I Bianconeri dicetak oleh Dani Alves lewat tendangan volinya, yang memanfaatkan umpan Alex Sandro.

Eks bek Barcelona itu memang sedang dalam performa terbaiknya, dia menjadi kunci Juventus ke final Liga Champions musim ini. Di menit 18, bola sepakan Paulo Dybala masih bisa diamankan kiper Lazio.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Si Elang Biru masih belum bisa memberikan ancaman yang berarti kepada pertahanan Juventus. Pasukan Massimiliano Allegri akhirnya menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui gol dari Leonardo Bonucci di menit 25.

Gol berawal dari sepak pojok yang dilepaskan oleh Dybala dan mengenai kepala Alex Sandro. Bola kemudian langsung disambar oleh sontekan Bonucci yang langsung melesak masuk ke gawang Lazio.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Kondisi ini membuat Lazio semakin kesulitan untuk menggagalkan mimpi treble winners Juventus. Skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan Juventus hingga turun minum.

Susunan Pemain
Juventus: Norberto Neto, Adrea Barzagli, Dani Alves, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Claudio Marchisio, Tomas Rincon, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Paulo Dybala

Lazio: Timas Strakosha, Dusan Basta, Stefan de Vrij, Bastos, Wallace Fortuna, Lucas Biglia, Senad Lulic, Marco Parolo (Stefan Daniel '21), Sergej Milinkovi, Ciro Immobile, Keita Balde

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya