Perkuat Lini Tengah, Juventus Incar Gelandang Pescara

Gelandang Pescara, Mamadou Coulibaly
Sumber :
  • ESPNFC

VIVA.co.id – Jelang akhir musim, Juventus sudah mengambil ancang-ancang untuk memperkuat skuat musim depan. Dan lini tengah menjadi sektor yang akan pertama kali dibenahi.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Biasanya Bianconeri mendatangkan pemain dengan nama besar. Tapi, kali ini mereka justru memilih gelandang Pescara, Mamadou Coulibaly.

Dilaporkan Football Italia, demi mendapatkan tanda tangan pemain asal Senegal, pihak Juve sudah bertemu dan melakukan diskusi dengan Presiden Pescara, Daniele Sebastian. Dalam pertemuan tersebut, Coulibaly juga disertakan oleh sang Presiden.
 
Diketahui, Juve tinggal selangkah lagi untuk merekrut sang gelandang. Namun, Bianconeri tampaknya akan membiarkan pemain 18 tahun itu tetap berada di Adriatico agar bisa mematangkan permainannya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Jika transfer ini terjadi, Pescara berharap Juve mau meminjamkan Riccardo Orsolini dan Andrea Favilli sebagai bagian dari kesepakatan tersebut. Sebab, mereka ingin secepatnya kembali ke Serie A.

Coulibaly sampai saat ini telah memainkan delapan penampilan untuk Pescara musim ini. Dia melakukan debutnya saat timnya bersua AC Milan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024