Inter Milan Sesumbar Sanggup Boyong Ronaldo

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera?

VIVA.co.id – Inter Milan sesumbar sanggup memboyong bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sayangnya, hal tersebut terhalangi dengan adanya aturan financial fair play yang diterapkan UEFA dalam beberapa tahun terakhir.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Saat ini, diakui Direktur Inter, Piero Ausilio, uang bukan menjadi masalah. Sebab, Inter memiliki investor baru dari China yang siap menggelontorkan pundi-pundinya.

Jika mau, bisa saja La Beneamata memboyong bintang besar macam Ronaldo, dengan uang berlimpah yang dimiliki. Cuma aturan dari UEFA yang menuntut klub agar menyeimbangkan neraca keuangan membuat hal tersebut mustahil terlaksana untuk saat ini.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

"Kami sekarang punya pemilik yang kuat dari China. Mereka bisa saja membelikan kami pemain paling terkenal, contohnya Ronaldo. Tapi, kenyataannya, kami tidak bisa melakukan itu karena financial fair play," kata Ausilio dikutip Football Italia.

Ausilio menjelaskan, sekarang Inter sedang membangun kembali klub termasuk mulai dari jajaran manajemen. Kabarnya, musim depan mereka juga bakal merombak tim secara besar-besaran. (one)

Didekati Erick Thohir, Emil Audero Punya Statistik Mentereng di Serie A
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir baru saja bertemu dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Sementara Ricardo Kaka digugat cerai istrinya karena terlalu sempurna.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024