Bahagianya Kiper Roma Setelah Tinggalkan Arsenal

Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny, merasa bersyukur bisa meninggalkan Arsenal. Dia merasa lebih bahagia setelah tak lagi berada di Emirates Stadium.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain berpaspor Polandia itu sudah dua musim menjalani masa pinjaman di Olimpico. Dan dia mengaku kerasan dengan klub asal Ibu Kota Italia itu.

Meski begitu, dia kini sedang menghadapi ketidakpastian soal masa depannya. Kontraknya hanya tersisa satu musim lagi dan belum tentu akan diperpanjang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Satu musim sebelum saya pergi dari Emirates merupakan musim yang sangat buruk. Performa menurun, cedera, dan tak dimainkan merupakan sebuah masalah besar," ujar Szczesny seperti dikutip Soccerway.

"Sekarang saya sangat bahagia dengan kondisi saat ini, meski saya harus keluar dari Arsenal, yang mana sangat menyakitkan. Sekarang ini adalah kemungkinan terbaik yang bisa saya dapatkan," jelasnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Roma masih memiliki dua pertandingan lagi sebelum Serie A berakhir. Pada laga selanjutnya, Giallorossi akan menghadapi Chievo Verona, Sabtu, 20 Mei 2017. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024