Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 20 Mei 2017 | 00:45 WIB
  • Inter Milan: Kami Cari Pelatih seperti Conte

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Inter Milan: Kami Cari Pelatih seperti Conte
Photo :
Manajer Chelsea, Antonio Conte

VIVA.co.id - Inter Milan menjadi tim yang paling sering dikaitkan dengan Antonio Conte. La Beneamata mengakui bila mereka memang mencari sosok pelatih seperti manajer Chelsea tersebut.

Inter belum lama ini baru saja mendepak Stefano Pioli dari kursi kepelatihan. Langkah itu menyusul hasil buruk La Beneamata di ajang Serie A, yang saat ini menduduki posisi 8 di klasemen sementara.

Kondisi tersebut membuat Inter dikabarkan siap mendatangkan Conte dengan bayaran termahal di dunia. Kinerja Conte memang tak perlu diragukan kembali, di mana dia baru saja membawa Chelsea juara Premier League.

Belum lagi, dia meraih sukses saat melatih Juventus. Inter mengakui bukan perkara mudah membawa kembali Conte ke Italia, dan bila gagal mereka tetap mencari pelatih yang memiliki kriteria dengan Conte.

Selain Conte, Inter juga dihubung-hubungkan dengan Mauricio Pochettino, Diego Simeone, dan Massimiliano Allegri. Tapi, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, melihat semuanya tergantung situasinya terlebih dahulu.

"Kami harus berurusan dengan kontrak dan juga pasar. Kami mencari pelatih yang punya karateristik seperti Conte tapi ketika Anda tahu bahwa mereka semua terikat kontrak di Chelsea, Tottenham, Atletico, dan Juve. Kami juga harus menghadapi situasi seperti ini," ujar Ausilio, dikutip Soccernet.