Juventus Intip Peluang Boyong Kapten Barcelona

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA.co.id – Juventus kembali berusaha memboyong bintang Barcelona. Setelah sukses dengan Daniel Alves, kini mereka disebut-sebut melirik Andres Iniesta.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Jelas bukan perkara mudah mendatangkan pemain 33 tahun itu. Selain harus pandai-pandai meyakinkan Iniesta, Juventus juga harus membujuk Los Azulgranas agar mau melepas kaptennya itu.

Tapi, bagaimana pun, peluang mendatangkan Iniesta tetap ada. Juventus bisa saja memanfaatkan kedekatan Alves dengan gelandang mungil itu.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sedangkan untuk Barcelona, jika sudah mengantongi kesepakatan dengan Iniesta, Bianconeri bisa mendesak tim asal Catalunya itu untuk segera melepasnya. Apalagi, mengingat kontrak penggawa Timnas Spanyol tersebut tersisa 12 bulan lagi di Camp Nou.

Selain Iniesta, Juventus juga diisukan segera memboyong bek AC Milan, Mattia De Sciglio. Kabarnya mereka sudah membuat kesepakatan dan tinggal membuka negosiasi saja dengan Rossoneri.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Lalu, ada penyerang Sampdoria, Patrik Schick. Pemain tersebut hendak disiapkan untuk menjadi pelapis Gonzalo Higuain musim depan. (one)

Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024