Inter Milan Perkenalkan Jersey Kandang Musim Depan

Jersey Inter Milan musim 2017-18
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Inter Milan memperkenalkan jersey kandang baru untuk musim 2017-18 mendatang. Ada nuansa baru yang dari jersey La Beneamata.
 
Desain biru-hitam tetap menjadi pilihan Inter untuk laga kandang. Yang sedikit membedakan adalah pola garis vertikal di tengah.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

"Desain biru-hitam klasik telah direvisi dengan tampilan modern: garis-garis hitam vertikal di dada, memiloiki lebar yang berbeda, dan mengingatkan akan arsitektur baru kota ini," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Inter.

Tak hanya jersey, Inter juga meluncurkan celana kandang musim depan. Para pemain akan mengenakan celana pendek hitam dengan logo Inter di bagian depan.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

"Celana juga dilengkapi dengan kaos kaki hitam dengan teknologi Nike Grip, menampilkan tulisan Inter di sisi depan dan garis biru horizontal di betis," bunyi pernyataan Inter.

Fans Inter atau Interisti tak perlu menunggu lama untuk melihat para pemain mengenakan jersey  ini. La Beneamata akan mengenakan jersey baru ini di laga pamungkas Serie A melawan Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu 28 Mei 2017 (Senin dini hari WIB).

Sama-sama Tinggalkan Barca, Suarez Kirim Pesan Pilu untuk Vidal
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023