Mandzukic Perpanjang Masa Bakti Bersama Juventus

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, dalam laga kontra Torino di ajang Serie A
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Mario Mandzukic resmi memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Pemain 31 tahun ini menandatangani perpanjangan kontrak selama setahun, yang membuatnya bertahan hingga 2020.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Mandzukic menjadi pemain penting Juve di musim ini. Pemain internasional Kroasia ini menyumbangkan satu gol saat melawan AS Monaco di leg 2 semifinal Liga Champions. Dia juga mencetak gol saat Juve melibas Crotone 3-0, sekaligus memastikan timnya menyabet Scudetto untuk kali keenam secara beruntun.

"Juventus dengan senang hati mengumumkan bahwa Mario Mandzukic telah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2020, memperpanjang perjalanan yang dimulai pada Juli 2015," demikian bunyi pernyataan situs resmi Juventus.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Kekuatan, ketekunan, dan kemampuan mencetak gol di saat menentukan, membuat pemain asal Kroasia ini menjadi anggota tak terpisahkan Juventus yang telah merebut gelar ganda beruntun dan satu gelar Piala Super Italia sejak tiba di Turin," lanjut pernyataan tersebut.

Juve akan melakoni laga pamungkas Serie A musim ini melawan Bologna, Sabtu 27 Mei 2017. Setelah itu, mereka akan tampil di final Liga Champions melawan Real Madrid di Cardiff, 3 Juni 2017.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam
Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024