Istri Disindir Presiden Klub, Kiper Napoli Ancam Hengkang

Penjaga gawang Napoli, Pepe Reina.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Sebagai suami, siapa yang tak marah jika istrinya dipermalukan orang lain di depan umum. Hal tersebut yang tengah dialami kiper Napoli, Pepe Reina.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Masa depan Reina di Napoli kini tidak jelas. Dia diduga bakalan secepatnya hengkang dari klub yang bermarkas di San Paulo itu.

Masalah pribadi dengan Presiden Aurelio De Laurentiis  menjadi penyebab. Reina merasa sakit hati karena dia dan istri dipermalukan di depan publik oleh orang nomor satu di Napoli itu.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Kejadian bermula saat Reina dan istri, Yolanda Ruiz menghadiri acara jamuan makan jelang tutup musim bersama skuat Napoli. Dalam sambutan, De Laurentiis melontarkan candaan, sekaligus sindiran kepada eks kiper Liverpool tersebut.

"Saya rasa Anda harus lepas dari beberapa gangguan di luar agar menjadi lebih kuat," kata De Laurentiis kepada Reina dikutip Corriere del Mezzogiorno.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Merasa yang dimaksud De Laurentiis sebagai gangguan adalah dirinya, Yolanda langsung meninggalkan acara, disusul Reina. Sang presiden sempat berusaha memberikan penjelasan, tapi pasangan tersebut sudah tak mau peduli karena terlanjut sakit hati.

Di Twitter Reina dan Yolanda kompak membuat cuitan di twitter yang isinya menyindir perilaku De Laurentiis. "Keanggunan sejati adalah tetap tak menghargai orang-orang yang lebih kecil," kicau pemain asal Spanyol itu.

Dan sekarang Reina santer diberitakan memutuskan untuk hengkang, meski belum tahu ke mana. Sedangkan Napoli juga sudah bersiap mencari pengganti. Yang menjadi incaran mereka adalah kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya