Inter Pesta Gol, AC Milan Tumbang

Pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Empoli
Sumber :
  • Twitter.com/Inter

VIVA.co.id – Internazionale menang besar atas Udinese di Stadio Giuseppe Meazza di laga terakhir Serie A, Senin dinihari 29 Mei 2017. Di laga ini, Inter menang telak 5-2.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Inter langsung membuka keunggulan di menit 5 melalui gol Eder Martins. Pada menit 18, Inter berhasil menggandakan keunggulan melalui aksi Ivan Perisic.

Amuk Inter berlanjut di menit 36 dengan mencetak gol ketiga. Kali ini Marcelo Brozovic yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Inter unggul 3-0.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Inter mencetak dua gol tambahan di babak kedua melalui Martins (54') dan gol bunuh diri Gabrielle Angella (78'). Sementara dua gol Udinese dicetak Andrija Balic (76') dan Zapata (90').

Namun, kemenangan ini tidak mengubah posisi Inter yang tetap tertahan di posisi tujuh klasemen akhir Serie A dengan 62 poin dari 38 laga. Sedangkan Udinese berada di posisi 13.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

AC Milan Tumbang, Akhir Manis Totti di AS Roma

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma

Sebelumnya, AC Milan tumbang 1-2 dari Cagliari di Stadio Sant 'Elia. Milan sudah tertinggal di menit 17 melalui sepakan Joao Pedro memanfaatkan umpan Marco Borriello.

Milan sempat menyamakan kedudukan di menit 72 lewat gol Gianluca Lapadula. Sayang, Milan kembali Fabio Pisacane di menit 90+3'. Milan pun menyerah 1-2.

Meski demikian, kekalahan ini tidak membuat posisi Milan berubah. Milan tetap mengakhiri Serie A musim ini di peringkat enam dengan 63 poin dari 38 pertandingan.

Di laga lainnya, AS Roma menang 3-2 atas Genoa di Stadio Olimpico. Ini menjadi akhir manis buat legenda AS Roma Fransesco Totti yang pensiun akhir musim ini.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Roma di peringkat dua klasemen akhir Serie A dengan torehan 87 poin dari 38 laga. Roma hanya unggul satu poin dari Napoli yang menang 4-2 atas Sampdoria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya