Saat JPO Margonda Depok Juga Ratapi Kepergian Totti

Legenda AS Roma, Francesco Totti, di laga perpisahannya.
Sumber :
  • Reuters/Stringer

VIVA.co.id – Pensiunnya Francesco Totti tak cuma ditangisi fans AS Roma di Italia. Fans Roma di Indonesia pun ikut sedih atas kepergian Totti dari lapangan hijau.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Kesedihan fans di Indonesia ditunjukkan dengan aksi yang menyita perhatian manajemen Roma. Di Depok, tepatnya pada jembatan penyeberangan orang (JPO) Margonda, fans Roma membentangkan spanduk yang berisi foto Totti.

Dalam spanduk tersebut berisikan kalimat, "We'll Miss Tottigoal, please stay longer." Yang artinya, "Kami akan merindukanmu Tottigoal, tolong tinggal lebih lama."

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Spanduk ini ternyata disadari oleh manajemen Roma. Mereka mengaku tersanjung dengan adanya spanduk untuk sang ikon.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Luar biasa, spanduk #Totti dibentangkan di jembatan Margonda, Depok, Jawa Barat, Indonesia - 10.000 km dari Roma. Semangat," begitu cuitan akun twitter resmi Roma.

Totti pensiun usai membela Roma selama 25 tahun. Pria 40 tahun tersebut sudah tampil di 786 laga bersama Serigala Ibu Kota dan mencetak 307 gol. Tiga trofi mayor sudah dipersembahkannya untuk Roma, termasuk satu gelar Serie A musim 2000/2001. (art)

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024