Napoli Gaet Kiper Arsenal?

Wojciech Szczesny
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Wojciech Szczesny dikabarkan akan tetap berada di Italia musim depan. Namun, kiper asal Polandia ini tidak akan lagi membela AS Roma, melainkan Napoli. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Dikutip dari The Sun, kabarnya Napoli akan membeli Szczesny dari Arsenal. Kiper berusia 27 tahun ini dipinjamkan ke Roma selama dua musim terakhir. 

Szczesny sebenarnya berhasil mencuri hati fans Roma. Namun, Roma telah mendatangkan kiper baru dari Brasil, Alisson. Roma ingin menjadikan Alisson sebagai kiper utama. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Szczesny dikabarkan setuju dengan transfer ke Napoli tersebut. Napoli akan memberinya kontrak tiga tahun. 

Szczesny bermain untuk Arsenal sejak 2009, dari Legia Warsawa. Sejak Arsenal mendatangkan Petr Cech dari Chelsea, maka Szczesny pun dipinjamkan ke Roma.   

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Sementara itu, seiring rencana Napoli mendatangkan Szczesny ini, maka rencana kepergian Pepe Reina dari Napoli mendekati kenyataan. Hubungan yang buruk antara Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dan Reina menyebabkan mantan kiper Liverpool itu ingin hengkang. (one)

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024