Allegri Yakin dengan Duet Dybala dan Higuain

Bomber Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Gonzalo Higuain (kanan) kini menanti kedatangan Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memiliki keyakinan akan duet Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Kedua pemain tersebut bakal lebih baik lagi ke depannya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Sejak didatangkan dari Napoli pada musim panas lalu, Higuain menjadi andalan Juventus di lini depan. Allegri melihat pemain Argentina tersebut sudah bisa menyetel dengan baik bersama Dybala.

"Higuain dan Dybala? Mereka punya waktu untuk mengembangkan kemitraan. Bermain seperti ini, Higuain mampu bermain lebih jauh ke depan dan Dybala butuh waktu untuk mengerti apa yang harus dilakukan," ujar Allegri.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Mereka telah melakukannya dengan baik, dan pemahaman mereka sekarang sudah tepat," sambungnya, seperti dilansir Football-Italia.

Pada musim ini, Higuain sudah menyumbangkan 24 gol bagi Juventus di ajang Serie A. Sedangkan Dybala menorehkan 11 gol ke gawang lawan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun, Higuain malah kena kritik karena gagal mencetak gol dalam beberapa laga terakhir. Akan tetapi, Allegri tak melihat itu bentuk penurunan performa eks pemain Real Madrid tersebut.

"Higuain? Mungkin dia akan mencetak gol di final. Dia pasti sangat tenang dan memiliki permainan yang tepat, seperti yang telah dia lakukan sejauh ini," kata eks pelatih AC Milan tersebut. (ren)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024