Inter Milan Nekat Tawar Mesin Gol Torino

Penyerang Torino, Andrea Belotti.
Sumber :
  • Twitter/@gallobelotti

VIVA.co.id – Inter Milan tak mau kecewa lagi di musim depan. Oleh sebab itu, sekarang mereka mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang kompetisi bergulir.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Salah satu langkah yang ditempuh adalah memboyong pemain anyar. Nerazzurri merasa skuat yang ada masih harus banyak ditambal.

Yang menarik adalah, kini mereka dikabarkan siap memboyong penyerang Torino, Andrea Belotti. Tindakan ini terbilang nekat, karena butuh dana superbesar buat melabuhkan bomber yang musim ini mencetak 26 gol tersebut.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Sesuai klausul tebusan, Inter bisa seenaknya memboyong Belotti jika punya uang  €100 juta, atau sekitar Rp1,4 triliun. Ganjalan lain, Presiden Torino, Urbano Cairo, sejak awal menyatakan tidak mau melepas Belotti ke tim Serie A karena takut menjadi senjata makan tuan.

Namun, Inter tidak menyerah. Untuk mengakali nilai transfer yang terlampau tinggi, mereka akan menyerahkan beberapa pemain plus uang tunai.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

€70 juta bakal disodorkan buat Torino. Sedangkan untuk pemain, Il Granata dipersilakan mengambil tiga pemain, termasuk Andrea Ranocchia dan Davide Santon. (one)

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024