Spalletti Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Kabar bakal bergabungnya Luciano Spalletti ke Inter Milan ternyata bukan isapan jempol. Kabar ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Wakil Presiden La Beneamata, Javier Zanetti.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Inter saat ini sedang mencari pengganti Stefano Pioli yang dipecat awal bulan ini, akibat serangkaian hasil buruk. Spalletti menjadi pelatih yang dikabarkan akan menukangi Inter. Apalagi, dia baru saja meninggalkan jabatan sebagai pelatih AS Roma.

Zanetti sempat berbicara kepada SoccerMagazine di stasiun Ancona. Dia mengungkapkan, jika Spalletti selangkah lagi bakal bergabung.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Ya, Spalletti sudah dekat (dengan Inter)," kata Zanetti seperti dilansir Football Italia.

Sky juga melaporkan, kesepakatan sudah semakin dekat. Inter kabarnya akan mengumumkan kedatangan Spalletti akhir pekan ini, atau awal pekan depan.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Spalletti berhasil membawa Roma keluar sebagai runner up Serie A musim ini. Mereka cuma tertinggal empat poin dari sang juara bertahan Juventus.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024