Allegri Tak Yakin Verratti Mau Gabung Juventus

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA.co.id – Menanggapi rumor akan hengkangnya Marco Verratti ke Juventus, Massimiliano Allegri angkat bicara. Pelatih Juventus memberi isyarat tak yakin jika gelandang Paris Saint-Germain (PSG) akan pergi meninggalkan Parc des Princes.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dalam berita sebelumnya, agen Verratti, Donato Di Campli, membuka peluang kliennya bakal hengkang ke Juventus. Di Campli bahkan berharap Juventus melakukan pergerakan untuk bisa mendaratkan Verratti di Turin.

Menurut Di Campli, Verratti tak puas hanya bisa merengkuh berbagai gelar domestik. Gelar juara Liga Champions disebut Di Campli adalah alasan Verratti bakal pergi meninggalkan PSG.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Namun, Allegri merasa tak yakin jika Verratti akan hengkang. Allegri tahu bahwa Verratti adalah salah satu pemain kunci PSG dalam kurun waktu lima musim terakhir. Selama waktu itu, Verratti mampu mengantar PSG juara Ligue 1 empat kali secara beruntun.

"Dia adalah pemain hebat. Dia adalah pemain PSG yang tangguh dan saya pikir dia akan bertahan di Paris," ujar Allegri dilansir Corriere dello Sport.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Selain Juventus, juara Premier League 2016/2017, Chelsea, juga menginginkan jasa Verratti. Manajer Chelsea, Antonio Conte, adalah sosok yang begitu menginginkan jasa gelandang berusia 24 tahun ini.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024