Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 15 Juni 2017 | 20:41 WIB
  • Allegri Tak Yakin Verratti Mau Gabung Juventus

  • Oleh
    • Radhitya Andriansyah
Allegri Tak Yakin Verratti Mau Gabung Juventus
Photo :
  • Twitter/@PSG_English
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti (kiri)

VIVA.co.id – Menanggapi rumor akan hengkangnya Marco Verratti ke Juventus, Massimiliano Allegri angkat bicara. Pelatih Juventus memberi isyarat tak yakin jika gelandang Paris Saint-Germain (PSG) akan pergi meninggalkan Parc des Princes.

Dalam berita sebelumnya, agen Verratti, Donato Di Campli, membuka peluang kliennya bakal hengkang ke Juventus. Di Campli bahkan berharap Juventus melakukan pergerakan untuk bisa mendaratkan Verratti di Turin.

Menurut Di Campli, Verratti tak puas hanya bisa merengkuh berbagai gelar domestik. Gelar juara Liga Champions disebut Di Campli adalah alasan Verratti bakal pergi meninggalkan PSG.

Namun, Allegri merasa tak yakin jika Verratti akan hengkang. Allegri tahu bahwa Verratti adalah salah satu pemain kunci PSG dalam kurun waktu lima musim terakhir. Selama waktu itu, Verratti mampu mengantar PSG juara Ligue 1 empat kali secara beruntun.

"Dia adalah pemain hebat. Dia adalah pemain PSG yang tangguh dan saya pikir dia akan bertahan di Paris," ujar Allegri dilansir Corriere dello Sport.

Selain Juventus, juara Premier League 2016/2017, Chelsea, juga menginginkan jasa Verratti. Manajer Chelsea, Antonio Conte, adalah sosok yang begitu menginginkan jasa gelandang berusia 24 tahun ini.