Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 04:33 WIB
  • Spalletti Tak Cemas Inter Belum Datangkan Pemain Anyar

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Spalletti Tak Cemas Inter Belum Datangkan Pemain Anyar
Photo :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti

VIVA.co.id - Inter Milan masih belum terlihat aktivitasnya pada jendela transfer musim panas ini. Walau begitu, pelatih Luciano Spalletti tidak terlalu cemas.

Eks pelatih AS Roma ini menggantikan posisi Stefano Pioli yang dipecat pada akhir musim lalu. Inter memang sulit untuk bisa bersaing merebut gelar juara sejak ditinggal Jose Mourinho pada 2010 silam.

Pencapaian terbaik La Beneamata hanya finis keempat pada 2015-16,sedangkan di musim ini finis di posisi tujuh. Spalletti dituntut untuk membawa Inter kembali ke papan atas, untuk mewujudkan itu tentunya harus ada pemain anyar yang mumpuni.

Tetapi, hingga saat ini belum ada pemain baru yang didatangkan oleh Inter. Kondisi ini berbeda dengan AC Milan, yang sudah mendatangkan sejumlah pemain.

"Saya sudah berbicara dengan (pemilik) Zhang Jindong ketika saya berada di China," ungkap Spalletti kepada Premium Sport sebagaimana dilansir Football Italia.

"Saya sudah melihat gairah dan ambisi dia dan itu membuat saya tenang. Jelas bahwa beberapa pemain akan memberikan perbedaan, tapi jangan lupa bahwa skuat ini sudah bernilai, dengan para pemain yang sangat penting. Itu artinya kami mulai dari sebuah dasar yang bagus," lanjutnya.

Inter sendiri dikabarkan akan mendatangkan Lucas Moura dari Paris Saint-Germain dan James Rodriguez dari Real Madrid. Namun mereka juga berpotensi kehilangan Ivan Perisic, yang diincar oleh Manchester United.