Kecewanya Milan Usai Donnarumma Tolak Perpanjangan Kontrak

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Gianluigi Donnarumma sudah mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontraknya di AC Milan. Manajer umum I Rossoneri, Marco Fassone, mengaku kecewa dengan keputusan sang kiper.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Kontrak kiper berusia 18 tahun tersebut di Milan tinggal menyisakan satu musim lagi. Mengingat Donnarumma menjadi incaran banyak klub Eropa, Milan langsung menawarkan kontrak baru padanya.

Milan mengadakan pertemuan dengan Mino Raiola selaku agen dari Donnarumma, Kamis 15 Juni 2017 waktu Italia. Hasil dari pertemuan tersebut dinyatakan bila Donnarumma tidak akan memperpanjang kontraknya.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Fassone mengaku terkejut dengan keputusan dari Donnarumma tersebut. Padahal, dia yakin bila Donnarumma akan menjadi bintang di bawah asuhan Vicenzo Montella.

"Kami terkejut dengan keputusan ini, karena kami berharap Donnarumma akan menjadi kiper yang membawa Milan ke masa depan. Wajar bila keputusan ini meninggalkan rasa pahit di mulut, tetapi sekarang kami harus melangkah ke depan," ujar Fassone, dilansir ESPN.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Kondisi ini membuat Donnarumma dipercaya akan meninggalkan San Siro. Juventus, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester United menjadi kandidat kuat sebagai tim Donnarumma berikutnya.

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022