Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 08:31 WIB
  • Misteri Donnarumma dan Prahara Proyek Besar Milan

  • Oleh
    • Satria Permana
Misteri Donnarumma dan Prahara Proyek Besar Milan
Photo :
  • express.co.uk
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Kiper muda mereka, Gianluigi Donnarumma, menolak memperpanjang kontraknya di Milan dan diprediksi akan hengkang dalam waktu dekat.

Berita ini dibenarkan oleh CEO Milan, Marco Fassone. Menurut Fassone, pihaknya sudah bernegosiasi dengan Donnarumma.

Tapi, kenyataan pahit harus diterima Milan. Donnarumma enggan memperpanjang kontraknya.

Pilihan Donnarumma untuk tak memperpanjang kontraknya tentu menjadi misteri. Banyak pihak yang heran mengapa Donnarumma enggan memperpanjang masa kerjanya di San Siro. Padahal, Milan sudah menyiapkan kontrak besa untuk Donnarumma.

Sky Italia melansir, faktor finansial bukan menjadi alasan kiper 18 tahun tersebut menolak perpanjangan kontraknya di Milan. Itu dibuktikan dengan ditolaknya pula tawaran dari Paris Saint Germain.

Ya, belakangan diketahui, PSG sempat melempar proposal penawaran untuk mendapatkan Donnarumma. Nilainya pun terbilang tinggi.

Usut punya usut, penolakan Donnarumma ternyata dilatarbelakangi oleh keinginannya hengkang ke Real Madrid. Donnarumma, rumornya, sangat mengidamkan berseragam Madrid.

Jika ada tawaran dari Madrid, Donnarumma pun tak akan pikir dua kali untuk menerimanya.

Tentu, kabar penolakan perpanjangan kontrak Donnarumma menjadi pukulan telak bagi Milan. Sebab, mereka sedang mengusung proyek besar di bursa transfer musim panas 2017. 
Berbagai bintang mereka incar. Dan sampai sekarang, Milan sudah berhasil mendapatkan bomber muda bertalenta, Andre Silva.