Misteri Donnarumma dan Prahara Proyek Besar Milan

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • express.co.uk

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Kiper muda mereka, Gianluigi Donnarumma, menolak memperpanjang kontraknya di Milan dan diprediksi akan hengkang dalam waktu dekat.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Berita ini dibenarkan oleh CEO Milan, Marco Fassone. Menurut Fassone, pihaknya sudah bernegosiasi dengan Donnarumma.

Tapi, kenyataan pahit harus diterima Milan. Donnarumma enggan memperpanjang kontraknya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pilihan Donnarumma untuk tak memperpanjang kontraknya tentu menjadi misteri. Banyak pihak yang heran mengapa Donnarumma enggan memperpanjang masa kerjanya di San Siro. Padahal, Milan sudah menyiapkan kontrak besa untuk Donnarumma.

Sky Italia melansir, faktor finansial bukan menjadi alasan kiper 18 tahun tersebut menolak perpanjangan kontraknya di Milan. Itu dibuktikan dengan ditolaknya pula tawaran dari Paris Saint Germain.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ya, belakangan diketahui, PSG sempat melempar proposal penawaran untuk mendapatkan Donnarumma. Nilainya pun terbilang tinggi.

Usut punya usut, penolakan Donnarumma ternyata dilatarbelakangi oleh keinginannya hengkang ke Real Madrid. Donnarumma, rumornya, sangat mengidamkan berseragam Madrid.

Jika ada tawaran dari Madrid, Donnarumma pun tak akan pikir dua kali untuk menerimanya.

Tentu, kabar penolakan perpanjangan kontrak Donnarumma menjadi pukulan telak bagi Milan. Sebab, mereka sedang mengusung proyek besar di bursa transfer musim panas 2017. 
Berbagai bintang mereka incar. Dan sampai sekarang, Milan sudah berhasil mendapatkan bomber muda bertalenta, Andre Silva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya