Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 16 Juni 2017 | 11:00 WIB
  • Juventus Jadi Pelabuhan Baru Donnarumma?

  • Oleh
    • Pratama Yudha
Juventus Jadi Pelabuhan Baru Donnarumma?
Photo :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma

VIVA.co.id – Raksasa Italia, AC Milan, sedang dirundung masalah. Penyebabnya, kiper muda andalan mereka, Gianluigi Donnarumma, baru saja menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Rossoneri.

Dikutip dari Sky Italia, faktor finansial bukan menjadi alasan kiper 18 tahun itu untuk menolak perpanjangan kontraknya. Bersama pemilik baru, uang bukan masalah bagi Milan.

Usut punya usut, penolakan Donnarumma ternyata dilatarbelakangi oleh keinginannya hengkang ke Real Madrid. Kabarnya, Donnarumma sangat mengidamkan berseragam Los Blancos.

Namun, Football Italia mengabarkan jika agen sang pemain, Mino Raiola, baru saja bertemu dengan Direktur Juventus, Beppe Marotta, beberapa jam sebelum Donnarumma akhirnya memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak. Kabar ini tentu semakin memanaskan spekulasi jika dalam waktu dekat pemain 18 tahun itu akan hijrah ke Juventus.

Dengan penolakan ini, Milan mau tak mau harus segera menjual sang pemain karena kontraknya akan habis musim depan. Jika tidak, Rossoneri harus melepasnya secara gratis ketika kontraknya usai.

Sejak kemunculannya pada pertengahan musim 2015/2016, Donnarumma selalu disebut-sebut sebagai penerus takhta Gianluigi Buffon di klub dan juga tim nasional Italia. Dan sepertinya, hal itu bisa segera terwujud. (ase)