Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 18 Juni 2017 | 05:20 WIB
  • Kutukan 'Pengkhianat' Milan Mengintai Donnarumma

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
Kutukan 'Pengkhianat' Milan Mengintai Donnarumma
Photo :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

VIVA.co.id – Gianluigi Donnarumma menolak memperpanjang kontraknya dengan AC Milan. Artinya, terbuka peluang musim depan dia bergabung dengan tim lain.

Sejauh ini Juventus dan Real Madrid yang digadang-gadang bakalan menjadi pelabuhan baru karier pemain 18 tahun tersebut. Sedangkan kubu Milan, khususnya barisan suporter, menyatakan kecewa berat dengan langkah yang diambil sang kiper.

Mantan pelatih Milan, Ariggo Sacchi pun tertarik untuk membahas permasalahan Donnarumma. Pada intinya, dia juga tidak senang jika penjaga gawang Timnas Italia itu harus hengkang.

Lebih jauh Sacchi pun memperingatkan Donnarumma tentang 'kutukan' pemain bintang yang meninggalkan Rossoneri demi uang. Dia mengambil Ricardo Kaka serta Andriy Shevchenko sebagai contoh.

"Saya menaruh hormat pada Donnarumma, tapi keputusan itu membuat saya meragukan integritasnya," kata Sacchi.

"Tak cuma itu. Saya juga ragu dengan masa depan Donnarumma. Saya hanya mengingatkan, mereka yang pergi hanya karena uang, contohnya Kaka dan Sheva, ujung-ujungnya hanya merasakan penyesalan," sambungnya.

Kaka diketahui bergabung dengan Madrid pada 2009. Dia ditebus seharga €68,5 juta, tapi akhirnya gagal menampilkan yang terbaik. Sedangkan Shevchenko, pergi dari Milan ke Chelsea pada 2006 dan melempem di sana.