Kutukan 'Pengkhianat' Milan Mengintai Donnarumma

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Gianluigi Donnarumma menolak memperpanjang kontraknya dengan AC Milan. Artinya, terbuka peluang musim depan dia bergabung dengan tim lain.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Sejauh ini Juventus dan Real Madrid yang digadang-gadang bakalan menjadi pelabuhan baru karier pemain 18 tahun tersebut. Sedangkan kubu Milan, khususnya barisan suporter, menyatakan kecewa berat dengan langkah yang diambil sang kiper.

Mantan pelatih Milan, Ariggo Sacchi pun tertarik untuk membahas permasalahan Donnarumma. Pada intinya, dia juga tidak senang jika penjaga gawang Timnas Italia itu harus hengkang.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Lebih jauh Sacchi pun memperingatkan Donnarumma tentang 'kutukan' pemain bintang yang meninggalkan Rossoneri demi uang. Dia mengambil Ricardo Kaka serta Andriy Shevchenko sebagai contoh.

"Saya menaruh hormat pada Donnarumma, tapi keputusan itu membuat saya meragukan integritasnya," kata Sacchi.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

"Tak cuma itu. Saya juga ragu dengan masa depan Donnarumma. Saya hanya mengingatkan, mereka yang pergi hanya karena uang, contohnya Kaka dan Sheva, ujung-ujungnya hanya merasakan penyesalan," sambungnya.

Kaka diketahui bergabung dengan Madrid pada 2009. Dia ditebus seharga €68,5 juta, tapi akhirnya gagal menampilkan yang terbaik. Sedangkan Shevchenko, pergi dari Milan ke Chelsea pada 2006 dan melempem di sana.

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022