Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 19 Juni 2017 | 06:30 WIB
  • Milan Siap Bikin Pemburu Donnarumma Gigit Jari

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Milan Siap Bikin Pemburu Donnarumma Gigit Jari
Photo :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

VIVA.co.id – Gianluigi Donnarumma sudah dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak bersama AC Milan pada musim ini. Dia menjadi komoditas panas di bursa transfer mendatang, mengingat saat ini jadi buruan banyak klub.

Meski begitu, Milan tidak ingin kehilangan pemain yang kontraknya baru akan habis 2018 mendatang. Mereka bakal tetap memasukkan Donnarumma dalam tim musim 2017/2018.

(Baca juga: Bela Timnas Italia U-21, Donnarumma Diguyur Uang Kertas)

"Donnarumma adalah pria baik dan dia pemain Milan. Untuk musim depan, dia akan tetap bermain bersama kami," tutur Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, dikutip dari Sport Italia.

Mirabelli mengaku keputusan tersebut diambil oleh pelatih Vicenzo Montella. Dan bukan tidak mungkin, di musim depan Milan akan kembali menyodorkan perpanjangan kontrak kepada pemain berusia 18 tahun tersebut.

"Ini adalah keputusan pelatih. Mereka yang berada di bangku cadangan. Ini akan dilakukan kepada semua pemain, bukan cuma Donnarumma, dan tentu saja ada pemain baru yang akan datang," ujarnya.

(Baca juga: Cari Ganti Donnarumma, Kiper ManCity Jadi Incaran Milan)

Sepanjang musim lalu, Donnarumma selalu jadi andalan di bawah mistar gawang Milan. Namun, dia ingin mengembangkan karier lebih jauh lagi. Real Madrid dan Juventus santer dikabarkan ingin merekrutnya.