Gara-gara Tolak Kontrak Milan, Donnarumma Terancam Dibunuh

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • express.co.uk

VIVA.co.id – Keputusan Gianluigi Donnarumma untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan AC Milan berbuntut panjang. Dia terus menerus mendapat kecaman dari suporter.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Baru-baru ini, suporter Italia yang hadir di laga Italia U-21 kontra Denmark U-21 melakukan aksi siram uang ke gawang Italia yang dikawal Donnarumma sebagai bentuk kekecewaan mereka atas sikap sang pemain. Bukan hanya itu, pemain 18 tahun ini juga mendapat ancaman pembunuhan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh agen Donnarumma, Mino Raiola. Dan ancaman itu bukan hanya kepada sang pemain, tapi juga keluarganya.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

"Kami diancam, Milan telah kehilangan Donnarumma. Saya bertanggung jawab penuh atas keputusannya. Terdapat situasi kekerasan yang tercipta. Donnarumma dan keluarganya terancam," kata Raiola seperti dikutip Mirror.

"Dia mendapat ancaman tak akan dimainkan, pembunuhan, dan sikap acuh yang selalu ditunjukkan pada kami," jelasnya.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Raiola menegaskan jika uang bukanlah hal utama yang membuat pemain asal Italia itu menolak perpanjangan kontrak dari Rossoneri. Tetapi, perlakuan Milan kepada Donnarumma yang menurutnya salah.

"Tidak ada alasan ekonomi. Manajemen Milan telah salah memperlakukan Donnarumma. Apakah saya ingin tahu proyek Milan? Ya tentu, tapi saya menjamin mereka tak akan berhenti merekrut pemain bebas transfer," ujar sang agen. (one)

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022