Pahlawan Juventus Risih Diisukan Ingin Pindah ke ManCity

Dani Alves saat berkostum Juventus.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bek Juventus Dani Alves marah terus-terus diisukan ingin pindah ke Manchester City Ia mengecam media Italia yang mengklaim dia bakal meninggalkan Juventus. Rekan setimnya di Juve Gonzalo Higuain juga telah menghapus video ucapan selamat tinggal untuknya di Twitter.  

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Alves juga geram atas rumor tersebut, ia marah menanggapi tweet spekulasi media Italia. Kabar itu terus menggelinding seiring ucapan yang dikirim Higuain. 

Alves memohon agar semua pihak baik televisi dan lainnya tidak menyebarluaskan video tersebut. Ia menilai hal tersebut hanya akan memperkeruh suasana.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Saya mohon jangan. Jangan menyebarkan video yang dikirim Higuain itu. Jangan melakukan pekerjaan Anda dengan buruk, please," kata Alves dilansir Goal, Senin 19 Juni 2017.

Diketahui, Pep Guardiola memang ingin memperkuat timnya musim depan. Ia berharap bisa menandatangani mantan bek belakang Barcelona, meski ia masih memiliki 12 bulan kontraknya di Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemain 34 tahun itu, memenangkan Serie A dan Coppa Italia, serta membawa Juve ke final Liga Champions, di musim pertamanya di Juve. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024