Raiola: AC Milan yang Seharusnya Disalahkan Soal Donnarumma

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • express.co.uk

VIVA.co.id – Perseteruan antara AC Milan dengan kiper muda, Gianluigi Donnarumma sepertinya semakin memanas. Perseteruan diawali setelah Donnarumma memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Milan yang akan habis pada 2018.

Penderitaan Fisik dan Mental Ibrahimovic

Kiper berusia 18 tahun ini pun menjadi sasaran kemarahan fans Milan. Bahkan mereka melempari Donnarumma dengan uang, ketika membela Timnas Italia U-21. 

Agen Donnarumma, Mino Raiola pun mulai angkat bicara. Raiola mengatakan, seharusnya Milan menyalahkan dirinya sendiri, bukan Donnarumma. 

Paul Pogba Sindir MU Dalam Film Dokumenter berjudul The Pogmentary

Raiola pun mengatakan, fans seharusnya marah dengan Milan bukan dengan Donnarumma. Sebab, Raiola menilai, Milan tidak bisa mengontrol situasi. 

"Untuk memulai, Donnarumma yakin jika ia sebenarnya akan tinggal di Milan. Kami telah meminta waktu agar Donnarumma tenang. Tapi Milan memberitahukan kepada pers setiap langkah. Kita bisa melihat hasilnya. Fans melawan Donnarumma, dan Donnarumma sangat sedih," kata Raiola dikutip dari ESPN. 

11 Pemain Mengerikan Mino Raiola, Kisah Mualaf Danny Blum

"Sekarang bola berada di tangan Milan. Jika mereka memanggil saya, maka saya wajib mendengarkan. Sayangnya kondisi ini masih belum ada kelanjutan," tambah Raiola. 

Raiola menambahkan hubungan Donnarumma dengan Direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli sudah tidak berjalan dengan baik. Seharusnya Mirabelli adalah salah satu orang yang disalahkan. 

"Ketika itu masih ada empat pertandingan, dan Mirabelli mulai menekan Donnarumma untuk pergi. Ada sebuah momen di mana anak itu berusaha menghindarinya di pusat pelatihan Milan. Mereka diperlakukan seperti aset, bukan favorit fans. Mirabelli mengatakan, Donnarumma bisa tetap tinggal atau meninggalkan jika ia ingin," jelas Raiola. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya