Traktor Bisa Ancam Juventus Kehilangan Bintang Mudanya

Pemain muda Juventus, Moise Kean
Sumber :

VIVA.co.id – Biasanya, kesepakatan di kontrak pemain, tidak jauh-jauh dari soal gaji, bonus dan tunjangan keperluan si pemain. Tapi apa yang dialami bintang muda Juventus, Moise Kean, sedikit berbeda.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Juventus terancam kehilangan Kean akibat pengingkaran persetujuan yang disepakati antara pihak klub dengan sang Ayah, Biorou Kean. Perjanjian yang dimaksud adalah pengadaan beberapa traktor untuk keperluan kegiatan pertanian.

Juventus telah menjanjikan pengadaan beberapa unit traktor tersebut sebagai bagian dari kontrak Moise untuk membantu bisnis pertanian di Pantai Gading. Namun, hingga saat ini hal tersebut belum bisa dipenuhi Bianconeri.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

"Juventus telah menawarkan kontrak sebesar 700 ribu euro atau setara dengan Rp 10,4 miliar per tahun. Mereka juga telah menjanjikan beberapa traktor untuk bisnis pertanian saya di Pantai Gading. Namun, sekarang mereka justru mengatakan tidak memiliki anggaran untuk melakukannya," kata Biorou kepada The Sun.

"Saya memiliki beberapa hektar lahan di Pantai Gading yang ingin saya olah menjadi sawah dan ladang jagung. Saya meminta mesin pertanian ini dan mereka mengatakan bahwa hal tersebut bukan sebuah masalah, tetapi sekarang semuanya telah berubah," ujarnya

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Jika tuntutan tersebut tidak kunjung dipenuhi, bukan tidak mungkin Biorou akan menyeret Juventus ke meja hijau. Masa depan Moise bersama Bianconeri pun bisa saja berakhir dalam waktu dekat.

Sebagai pemain penuh talenta, Moise telah merasakan debut bersama tim utama musim ini, dia bermain di tiga pertandingan dan sudah mencetak satu gol ke gawang Bologna.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024