Media Sosial dan Babak Baru Masa Depan Donnarumma

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • express.co.uk

VIVA.co.id – Opera sabun masa depan kiper belia AC Milan, Gianluigi Donnarumma, memasuki babak baru. Itu setelah akun media sosial Donnarumma menampilkan sebuah kalimat yang munculkan banyak pertanyaan di benak fans Milan.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Pertama-tama, akun twitter Donnarumma, @gigiodonna1, bercuit '#Donnarumma #Raiola Ieri, Oggi e Domani'. Artinya adalah '#Donnarumma #Raiola kemarin, hari ini dan besok'.

Cuitan ini membuat publik Milan bereaksi. Mereka berpikir Donnarumma sudah membuat keputusan, meninggalkan Milan dan menuruti saran agennya, Mino Raiola.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Belakangan, cuitan itu dihapus Donnarumma. Kiper 19 tahun tersebut kemudian mengunggah sebuah kalimat di akun instagramnya.

Dalam kalimat tersebut, dilansir Metro, Donnarumma mengaku akun twitternya telah dibajak pihak tak bertanggung jawab. Sampai sekarang, Donnarumma mengaku belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

"Hari ini cuitan saya, telah memicu berbagai komentar, di mana itu bukan saya yang menuliskannya. Dan saya meminta maaf untuk itu. Saya mau menyatakan cinta absolut untuk Milan dan fans," kata Donnarumma.

"Saya sedang membela Timnas Italia sekarang, dan fokus dengan mereka agar bisa memberikan hadiah ke fans. Usai Piala Eropa berakhir, bersama keluarga dan agen, saya berjanji akan membahas perpanjangan kontrak," lanjut dia.

Entah apa maksud Donnarumma dengan pernyataannya. Apakah pernyataan ini menjadi sinyal Donnarumma telah menentukan masa depannya untuk tetap bertahan di Milan, atau hanya sebagai penghibur fans Rossoneri? (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya