Dibeli China, AC Milan Diharap Segera Bangkit

Presiden baru AC Milan, Yonghong Li (tengah)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Striker internasional Brasil Alexandre Pato berharap AC Milan bisa segera bangkit. Pato pernah memperkuat AC Milan selama lima tahun (2007-2012).

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Setelah gagal bersaing di kancah Eropa dalam beberapa tahun terakhir, Milan mulai menggeliat setelah dibeli investor asal China, Sino Europe Sports Investment Management.

Sejak dibeli investor China, Milan langsung membeli sejumlah bintang untuk memperkuat skuat. Seperti Andre Silva, Franck Kessie, Matteo Musacchio hingga Ricardo Rodriguez.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Saya bermain saat Milan masih di bawah kepemilikan keluarga Berlusconi. Jika Milan saat ini terkenal di dunia, itu karena Berlusconi," kata Pato dilansir Soccerway.

"Tapi memang Milan butuh investasi besar (untuk bisa bersaing). Dan saya senang ada investor baru datang. Saya berharap Milan bisa segera bangkit dan sukses," lanjutnya.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Kedatangan para bintang baru ini memang diharapkan bisa mengangkat prestasi Milan yang terakhir kali menjuarai Serie A pada musim 2011.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022