Bek ManCity Ingin Pulang ke Lazio

Pemain belakang Manchester City, Aleksandar Kolarov
Sumber :
  • Mancity.com

VIVA.co.id – 7 musim sudah Aleksandar Kolarov mendedikasikan diri untuk raksasa Premier League, Manchester City. Defender veteran asal Serbia saat ini sudah memasuki masa kontrak akhir bersama armada The Sky Blues

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Kolarov adalah salah satu pemain penting City, saat menjuarai 2 gelar Premier League, musim 2011/2012 dan 2013/2014. Pemain berusia 31 tahun ini senantiasa jadi pilihan utama di beberapa era manajer, mulai dari Roberto Mancini, Manuel Pellegrini, hingga Pep Guardiola.

"Suatu hari, saya akan sangat senang untuk kembali (ke Lazio). (Kota) Roma tetap ada dalam hati saya. Saya memenangkan segalanya di Manchester. Tapi, Italia adalah sesuatu yang lain," kata Kolarov dikutop talkSPORT.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Lazio merupakan klub yang membesarkan nama Kolarov. Diboyong dari klub Serbia, OFK Beograd pada musim 2007/2008, Kolarov menghabiskan 3 musim bersama armada I Biancoceleste

104 Pertandingan dan 11 gol jadi bukti dedikasi pemain kelahiran Belgrade 10 November 1985 untuk skuat Elang Ibukota. Bersama Lazio, Kolarov sukses merengkuh gelar Coppa Italia 2008/2009 dan Supercoppa Italia 2009.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Bersinar di Lazio, Kolarov diboyong City pada musim 2010/2011. Dana sebesar £16 juta, dikeluarkan manajemen The Citizens untuk menebus Kolarov. 

Bomber Inter Milan, Edin Dzeko jebol gawang AC Milan

5 Bintang Sepakbola Pernah Berseragam Manchester City dan Inter Milan

Ada sejumlah bintang sepkabola yang pernah berseragam Manchester City dan Inter Milan. Di antara mereka berhasil mendulang kesuksesan bersama dua klub tersebut.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2023