Pangeran Turin Persilakan Ronaldo Gabung Juventus

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley

VIVA.co.id – Dengan masa depan Cristaino Ronaldo yang masih belum jelas, berbagai klub coba memanfaatkan situasi ini untuk bisa membajak sang megabintang. Ronaldo dikaitkan denan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain dan Manchester United.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Ronaldo belum lama ini diberitakan ingin keluar dari Spanyol. Dia tidak senang dengan tuduhan yang menyebut kalau dirinya melakukan penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro.

Perlakuan media juga seolah membuat Ronaldo seperti tersudut. Padahal isu itu belum menemui titik terang.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Rumor hengkang pun menyeruak kemudian. Dua klub dengan finansial kuat, PSG dan MU, berlomba untuk menyelamatkan karier Ronaldo.

Tapi, selain PSG dan MU, ada klub lain yang juga siap menampung CR7, klub tersebut adalah Juventus. Hal ini dikatakan legenda hidup klub, Alessandro Del Piero.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Jika Cristiano Ronaldo tidak bahagia di Real Madrid dan ingin pergi, Juventus punya banyak tempat untuknya," kata Ale (sapaan Del Piero), dikutip Marca.

Rasa kesal Ronaldo kepada media sangat terlihat. Beberapa waktu lalu, pemain terbaik dunia ini memilih konferensi pers menggunakan Youtube usai terpilih sebagai pemain terbaik di laga Portugal vs Meksiko, di Piala Konfederasi, beberapa waktu lalu.

Sedianya, pemain terbaik dalam pertandingan hadir dalam konferensi pers tanya jawab. Namun, Ronaldo beralasan butuh perawatan usai pertandingan.

Meski begitu, spekulasi bermunculan akibat sikap Ronaldo tersebut. Dia dinilai sengaja menghindari sesi konferensi pers langsung dengan wartawan guna menghindari pertanyaan mengenai masa depannya bersama Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya