Pesan Perpisahan Dani Alves untuk Fans Juventus

Mantan bek Juventus, Dani Alves.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA.co.id – Dani Alves sudah mengonfirmasi akan meninggalkan Juventus. Direktur skuad Bianconeri, Giuseppe Marotta, pun sudah mengumumkan hal yang sama akhir pekan lalu.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Sempat muncul teka-teki ke klub mana mantan pemain Barcelona itu akn berlabuh pada musim depan. Namun, tersiar kabar Alves akan bergabung dengan Manchester City.

Dikutip Soccerway, faktor terbesar sang pemain memutuskan hijrah ke Etihad Stadium tidak lain karena ada Pep Guardiola, selain ingin mencicipi kerasnya persaingan di Premier League. Yang pasti, dia menolak jika disebut pindah ke Manchester karena isu finansial.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Di era sepakbola modern, sebenarnya hal tersebut bukanlah hal baru. Dengan kemampuan finansial yang tak terbatas, apapun bisa dilakukan oleh The Citizens.

Tapi, sekali lagi Alves menegaskan jika dia bukanlah pemain seperti itu. Bersama dengan pesan perpisahan yang mengharukan untuk fans Juventus di akun Instagram pribadinya, dia menegaskan uang bukanlah faktor yang menentukan ke mana dia akan pindah.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans Juventus untuk pengalaman yang telah diberikan, rekan setim yang menyambut saya dengan profesional, dan klub yang telah juara dan mencapai final. Saya juga meminta maaf kepada para fans jika terkadang saya pernah melakukan sesuatu yang menyinggung kalian. Saya tak pernah berniat melakukannya karena itu adalah sesuatu hal yang spontan," tulis Alves.

"Hubungan profesional kita akan berakhir dan saya akan membawanya dengan cinta. Juventus adalah klub yang besar dan saya selalu mengatakan hal yang saya pikir dan rasakan. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Marotta yang memberikan saya kesempatan ini.

Saya tak bermain sepakbola untuk uang. Saya bermain karena saya cinta. Saya menyerahkan semua pada Anda untuk menilai semua yang telah saya lakukan selama ini. Saya cinta sepakbola dan uang tak akan menuntun saya ke klub mana pun," lanjutnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya